Semua tentang teknologi

SHAREit Aplikasi Berbagi File Video Gambar Dan Aplikasi Terbaik Saat Ini

SHAREit
SHAREit
Berbagi File adalah suatu kegiatan mengirim atau menerima file. Teknologi yang sangat populer digunakan saat ini adalah Bluetooth.  tapi bluetooth kalau berbagi file atupun video yang kapasitas besar bisa memakan waktu yang cukup lama, sekarang ada aplikasi yang dapat membantu kita untuk berbagi file lebih cepat,

Aplikasi berbagi atau share file yang lebih cepat dari Bluetooth adalah SHAREit, SHAREit  ini menggunakan jaringan Wi-Fi tanpa biaya jaringan atau kuota internet anda. Kenapa SHAREit tidak memotong kuota anda alias gratis, Anda mengerti tidak apa itu Wi-Fi dan HotSpot.

Wifi gunanya untuk menerima data dari sinyal HotSpot Internet. HotSpot gunanya mengeluarkan atau memberi data internet. Nah di aplikasi shareit ini kegunaan Wi-Fi dan HotSpot dibalik. Artinya Jika anda mengirim atau berbagi file atau yang lain di menu SHAREit  anda mengklik SEND dengan otomatis sinyal Wi-fi anda akan menyala, di sisilain yang akan menerima file dari anda di aplikasi shareit klik RECEIVE dengan otomatis sinyal HotSpot anda akan menyala, jadi kuota anda tidak akan habis karena SHAREit t membalik kegunaan Wifi dan Hotspot.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Corp ini sangatlah bermanfaat karena keunggulannya dalam mencakup hampir semua perangkat dari mulai Android, iPhone, iPad, Windows Phone dan bahkan PC. Aplikasi SHAREit ini telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan memiliki rating rata – rata 4,4 di PlayStore. Wew hebat kan. Makannya jika masih menggunakan Bluetooth, maka migrasilah ke SHAREit .

Keunggulan Shareit
  • Mampu mengirim hingga 100 file sekaligus pada satu waktu.
  • Data dikirim 40-60 kali lebih cepat dibandingkan dengan Bluetooth.
  • Kecepatannya mampu mengirim file dalam hitungan detik, mulai dari 1MB sampai 100GB.
  • Aman digunakan ketimbang USB yang memiliki kekurangan mendasar dimana hacker jahat memungkinkan mengambil alih komputer kita.
  • Lintas platfom sehingga bisa digunakan untuk transfer antar OS yang berbeda, misal Android dengan Windows PC, Android ke iOS maupun sebaliknya.
  • Menu mudah digunakan baik sebagai pengirim maupun penerima.
  • Terdapat group sharing sehingga pengguna dapat mengirim data ke dalam group dengan anggota 5 user.
  • Terdapat fitur CLONEit yaitu fasilitas untuk mengimpor aplikasi, kontak sms, gambar dan lain-lain hanya dengan satu klik dari ponsel lama ke ponsel yang baru.
Jika ingin mencoba aplikasi ini, silahkan di download SHAREit.

1. Bagi pengguna Smartphone Android
Download SHAREit di Playstore
atau Download langsung APK SHAREit 3.5.28 disini

Bagi pengguna Komputer
Download File SHEREit.EXE disini 

Semoga Bermanfaat, dan selamat mencoba.
0 Komentar untuk "SHAREit Aplikasi Berbagi File Video Gambar Dan Aplikasi Terbaik Saat Ini"

Back To Top